Minggu, 14 Desember 2014

Sinopsis Shut Up Flower Boy Band Episode 9 part 1

Episode sebelumnya Ji Hyuk menunggu Su Ah di depan restoran dan menyatakan perasaannya pada Su Ah kalau dia menyukainya. setelah kejadian itu Ji Hyuk dan Su Ah pulang kerumah masing-masing.Ji Hyuk merasa lega karena sudah menyatakan perasaannya dan Su Ah sangat bahagia karena baru saja ditembak sama Ji Hyuk. saya juga ikut bahagia hehe.
 Malam harinya mereka berdua tidak bisa tidur. Su Ah senyum-senyum sendiri sambil mengingat obrolannya sama Ji Hyuk setelah mereka resmi jadian. Su Ah mengucapkan selamat pada Ji Hyuk karena berhasil tanda tangan kontrak. Ji Hyuk merasa itu biasa saja. Ji Hyuk memberi tau Su Ah kalau dia akan pindah ke apartemen mulai besok. Su Ah sedih mendegarnya karena tidak bisa bertemu Ji Hyuk setiap hari namun Su Ah tidak menunjukkannya, dia mengucapkan selamat.Ji Hyuk mengingat obrolan itu dan merasa sedih karen akan pindah. dia menutupi wajahnya dengan selimut.



                                                                         ****

Mereka berlima berdiri didepan apartemen . mereka semua tajub melihat gedung tinggi didepan mereka.

“ mulai hari ini kita akan tinggal bersama disini. Ini rumah kita sekarang. Home sweet home” kata Kyung Jong sambil membuat gerakan sebuah rumah. Ha Jin mengulang kata-kata Kyung Jong namun setelah itu memukul kepalanya “ ya, kau tau dari mana kalau ini adalah sweet home? Bisa saja ini sebuah neraka hidup”.

“apa kita bisa bertahan disini?” tanya Do ill pada teman-temannya.

“apa yang akan kau lakukan jika tidak bisa? Apa kau akan Melakukan sesuatu yang tidak berguna? Jawab Hyun Soo.

“Tidak akan, ibuku sudah memasang bingkai pada kontrakku dirumah” jawab Kyung Jong dan membuat mereka berempat tersenyum.

“ ayo kita masuk. Kita akan berurusan dengan hal itu nanti” kata Ji Hyuk dan mereka masuk bersama-sama. Kyung terus saja berteriak Home sweet home. hehehe

Mereka berlima masuk kedalam apartemen. mereka terkesan dengan dekorasinya yang bagus. Seorang pria paru baya menunggu mereka berlima dan duduk diruang tamu, dia adalah manager mereka. Mereka bertanya siapa kau? Dengan tegas manager mereka menyuruh mereka untuk membongkar barang-barangnya dan pergi ke studio dalam waktu 30 menit. Mendengar perintah itu mereka berlima saling pandang dan tersenyum. Melihat perintahnya tidak segera dilaksanakan manager itu teriak “cepat”

Mereka berlima mulai masuk kedalam mencari kamar. Ada dua kamar di aparteman. Kyung Jong berjalan paling depan bersama Ha jin. Kyung Jong membuka kamar yang berada di tengah, dia memberi isyarat pada Ha Jin kalau kamar itu tidak cocok untuk mereka berdua. lalu mereka berlima berjalan ke kamar yang berada di pojok. Kyung Joon dan Ha Jin langsung masuk. Kyung Jong melempar tasnya ke tempat tidur atas dan Ha Jin  duduk di tempat tidur bawah. Dengan berbaring Kyung Jong memberi isyarat pada teman-temannya kalau kamar ini sudah menjadi milik mereka berdua dan menyuruh ketiga temannya untuk pergi. Ji Hyuk tersenyum melihat tingkah kedua temannya, dia memberi hormat lalu pergi dengan Do ill dan Hyun Soo kekamar yang ditengah.
Mereka bertiga mauk kedalam kamar. Hyu Soo sedikit protes karena mereka harus menggunakan tempat tidur tingkat padahal mereka bukan anak kecil lagi. Do ill menanyai Hyun Soo mau tempat tidur atas atau bawah. Hyun Soo memilih bawah. Do ill setuju dia yang akan tidur diatas. Do ill menunjuk tempat tidur di samping dan memberikannya untuk Ji Hyuk. melihat ulah teman-temannya Ji Hyuk hanya bisa menyunggingkan senyum. Wa..wa leadernya dapat tempat tidur sisa nih hehe.

Mereka berlima berkumpul di studio. Manager memarahi mereka berlima karena telat 2 jam dan menghukum mereka berlima. “ selama 20 hari kedepan kalian akan langsung pulang sekolah dan tidak boleh melanggar jam malam”

“ jam malam? Apa itu?” ejek Ji Hyuk

 “ kita sudah menghadapi yang namanya suspensi, pengusiran dan masa percobaan. Jadi kau mau bilang memberi kita jam malam. Bukankah ini menyegarkan?” jawab Ha Jin

Kyung Jong merasa kalau mereka berlima seperti seorang idol yang sedang dilatih. Mereka berempat  tertawa mendengar perkataan  Kyung Jong. Manager memberi peringatan pada mereka berlima untuk mengikuti jadwal sampai single mereka berlima keluar. Manager mereka membagikan jadwal sekolah mereka berlima. Ha Jin langsung melongo melihat jadwal sekolah mereka yang sangat padat. Manager beralasan mereka harus membuat para guru berkesan dulu baru mereka bisa mengambil pelajaran sedikit. Manager mereka terus berbicara soal peraturan dan membuat mereka berlima muak bahkan Ji Hyuk berpendapat mereka akan segera mengepak koper kalau diingatkan soal itu terus.
Manager mereka kesal melihat ulah mereka berlima dan keluar dari studio. Mereka berlima melempar jadwal yang mereka pegang dan mulai menocaba alat-alat musik yang ada di studio.

****
Do ill ada sesi pengenalan diri  (apa ya namanya aku ga tau hehe) Do ill yang terkenal jarang tersenyum dan kaku tidak bisa tersenyum saat mengenalkan dirinya didepan kamera dan terus saja Mengulang. Kyung Jongpun  mengajari Do ill bagaimana cara tersenyum didepan kamera dengan melihatkan giginya hehe lucu adegan ini. Sedangkan Hyun Soo belajar bermain gitar dengan seorang pelatih di studio.
Pagi harinya mereka telat bangun pagi. Manager mereka berteriak kesal dan marah-marah. dia menyuruh Ji Hyuk membangukan teman-temannya yang lain untuk berangkat sekolah. Ha Jin yang masih ngantuk protes pada managernya karena kemarin katanya mereka boleh tidak sering-sering masuk sekolah tapi kenapa sekarang manegernya bicara hal yang berbeda? dengan nada marah menegernya manjawab kalau merea boleh tidak masuk sekolah sesekali bukan setiap hari. Ji Hyuk ikutan protes namun dia ingat sesuatu. Dia pun berubah pikiran dan menyuruh teman-temannya untuk siap-siap berangkat sekolah. Kyung Jong heran kenapa Ji Hyuk tiba-tiba berubah pikiran. Dengan sok bijak Ji Hyuk menjawab kalau tugas pelajarkan memang pergi sekolah. Dia memperingatkan teman-temannya untuk bangun dan dia akan membangunkan yang lain. Kenapa Ji Hyuk ingin pergi ke sekolah? Yup jawabnya hanya satu biar bisa bertemu Su Ah hehe modus nih.
Mereka berlima masuk sekolah. Di kelas Ha Jin mendpat kado dari penggemarnya karena sudah tanda tangan kontrak. Ha Jin mengkritik sepatu Ji Hyuk yang sudah jelek masih dipakai sekolah padahal mereka sudah mendapatkan gaji. Ha Jin mengangkat kakinya diatas meja dan memamerkan sepatu barunya pada Ji Hyuk namun Ji Hyuk tidak peduli dan menyingkirkan kaki Ha jin dari atas mejanya. Ji Hyuk melihat Su Ah masuk kelas. Dia memberi tanda dengan tangannya agar Su Ah menemuinya di luar. Su Ah tidak mengerti dan terus menatap Ji Hyuk. Ha Jin curiga apa yang Ji Hyuk lakukan? Ji Hyuk pun beralasan kalau dia kepanasan dan akan keluar untuk menari udara segar. Su Ah tersenyum melihat hal itu dia keluar meyusul Ji Hyuk. Seung Hoon yang duduk di bangkunya menyadari hal itu namun hanya bisa diam dan tertunduk sedih. 

Mereka berdua bertemu di tangga. Ji Hyuk kesal karena Su Ah tidak mengerti dengan tanda yang dia kasih. Ji Hyuk bertanya bagaimana kabar Su Ah? Su Ah tidak menjawab mala balik bertanya, “memang seharusnya bagiamana kabarku?” Dengan sedikit salah tingkah Ji Hyuk menjawab kalau tetanggamu yang sudah melindungimu sudah pindah jadi aku ingin tau saja. “ kau melindungiku?” tanya Su Ah lagi. Ji Hyuk menjawab tidak. Su Ah tertawa melihat Ji Hyuk salah tingkah. “aku baik-baik saja , jadi kamu tidak usah khawatir”. Su Ah bertanya balik bagaimana kabar Ji Hyuk, apa dia tidak membuat masalah di asrama? “masalah? Aku bukan anak kecil” protes Ji Hyuk. 
“pokoknya kalau ada sesuatu yang terjadi, telpon aku. Dan kalau kau merindukanku, telpon aku. Jaga dirimu” Ji Hyuk pergi setelah mengatakan semua itu dan Su Ah hanya bisa tertawa melihat tingkah lucu Ji Hyuk. polos banget sih Ji Hyuk jadi gemes hehe.

****
Di HR. Entertaiment Hee Rim memperkenalkan Yee Rim dengan Seung Hoon. Yee Rim senang dia akhirnya bisa bertemu dengan Seung Hoon. Yee Rim bertanya tentang Eye Candy yang satu sekolah dengan Seung Hoon. Hee Rim memberi tau adiknya kalau Yee Rim penggemar Eye Candy mendengar hal itu Seung Hoon hanya bisa tersenyum kecut. Hee Rim mendapatkan telpon dari manager Eye Candy. Dia menelpon karena sudah tidak tahan dengan sikap Eye Candy dan mengundurkan diri. Hee Rim menghela nafas kesal.  

Di Asrama Manager baru Eye Candy sedang bicara dengan Ji Hyuk cs duduk di ruang tamu, mereka diberi peraturan baru “ mulai sekarang tidak ada waktu bebas, tetap pada jadwal dan tidak ada ponsel” baru saja selesai berbicara. ponsel Ji Hyuk bunyi. Dengan cueknya Ji Hyuk mengangkat telpon dan berjalan pergi. Mereka berempat menahan tawa melihat hal itu dan manger baru mereka melongo ucapannya tidak didengar sama sekali.em.. kasihan
Manager kedua berhenti mereka mempunyai manager baru lagi. Dia mengingatkan mereka belima untuk berhenti bersikap nakal jika ingin album mereka keluar. Manager baru mereka akan memberitahukan peraturan perusahaan namun Ji Hyuk menyela ucapannya “ protokol-protokol perusahaan tidak cocok untuk kami, kami adalah band. Kau tidak memberi kami waktu yang cukup untuk latihan dan terus menyuruh kami melakukan hal-hal yang lain. Kami disini untuk membuat single jadi jangan memaksa kami bekeja terlalu banyak” 
 Manager mereka memberi tau kalau ini demi karir mereka juga. Perusahaan ingin menggali potensi yang mereka punya. Ji Hyuk tetap protes kenapa perusahaan harus ikut campur mencari potensi mereka. Manager mereka mengingatkan lagi kalau mereka akan membuat album dan melakukan debut. 

Hyun Soo tertarik dengan ucapan itu “apakah itu berarti kita akan mendapat kontrak resmi jika kita melakukannya baik?” 

“itu tergantung sikap kalian” jawab manager baru mereka.

Do ill tanya kapan mereka akan rekaman? Manager mereka menjawab 10 hari lagi namun akan mundur jika sikap mereka terus seperti ini jadi ini peringatan terakhir itu mereka berlima.

“ kami akan menjalankan protokol-protokol perusahaan asal perusahaan tidak menyuruh kami melakukan hal-hal yang aneh” ucap Ji Hyuk. manager mereka penasaran hal aneh seperti apa? Ji Hyuk menjawab pelan “akting dan dancing”. Mendengar jawaban Ji Hyuk teman-temannya tersenyum bahkan Hyun Soo meledek Ji Hyuk “ ya itu sebabnya espresimu selalu kaku saat menyanyi” Hyun Soo menirukan gaya Ji hyuk dan membuat manager mereka tersenyum.

Eye Candy ada sesi pemotretan. Mereka berlima di make up. Ha Jin, Hyun Soo, Do ill dan Kyung Jong sangat menikmati sesi itu kecuali Ji Hyuk yang kaget melihat penampilannya saat di make up. dia kaget dengan penampilannya dan Hyun Soo hanya tertawa melihat wajah kaget Ji Hyuk. mereka berempat sangat menikmati hal ini bahkan saat memilih baju, hanya Ji Hyuk saja yang biasa saja. Saat sesi pemotretanpun hanya Ji Hyuk yang terlihat kaku.dan ini beberapa hasil-hasil foto mereka.


****
Di sekolah Doe Mi bicara tentang Eye Candy pada Su Ah dia yakin Eye Candy akan berubah setelah mengikat kontrak dengan HR.Entertaiment, mereka sudah berubah seperti kita. Dia yakin mereka akan mengikuti jejak Seung Hoon. Su Ah tidak setuju karena Eye Candy punya jalan sendiri kenapa harus mengikuti Seung Hoon. Seung Hoon lewat saat mereka bicara dan dia jalan gitu saja melewati Su Ah padahal Su Ah sudah melambaikan tangannya. Melihat hal itu Su Ah jadi sedih dan Doe Mi menuduh Su Ah sudah berbuat salah pada Seung Hoon karena sekarang dekat pada Eye Candy sehingga membuatnya dicampakkan oleh Seung Hoon. Su Ah melihat kepergian Seung Hoon dengan tatapan sedih.

Seung Hoon datang ke ruang latihan mengambil buku lagunya. Pyo Joo dan Jung Maro masuk keruang latihan. Pyo Joo menyuruh Seung Hoon keluar karena dia bukan anggota band lagi. Seung Hoon melemparkan kunci ruangan dan ditangkap Jung Maro. Pyo Joo marah pada Seung Hoon kenapa Seung Hoon melakukan hal ini padanya padahal dia bermain bass karena dirinya. Bisakah kau membuang jam-jam pertemanan yang kita habiskan di sini bersama? Seung Hoon menghela napas berat. Seung Hoon menjawab kalau bukan masalah waktu-waktu mereka yang dihabiskan bersama yang penting apa yang masing-masing pelajari selama waktu itu, itulah yang terpenting. Pyo Joo semakin marah dan menyuruh Seung Hoon mengatakan alasan yang sebenarnya.
 “aku ingin memulai semua dari awal. Sampai kapan kalian akan hidup sebagai kaki tangan?”
Mendengar hinaan Seung Hoon, Jung Maro yang sedari tadi diam akhirnya bicara “ jangan dipaksakan. Karena aku tidak bisa lagi mengantar kepergianmu dengan senyuman”. Seung Hoon tersenyum sinis “ tidak perlu” dia pun berjalan keluar.

Di kantor Hee Rim. Ji Hyuk sedang duduk sendiri saat Seung Hoon masuk. Seung Hoon menanyakan tentang Eye Candy. Ji Hyuk merasa Seung Hoon terlalu tertarik dengan mereka. Seung Hoon mengiyakan dia juga menyinggung tentang Ji Hyuk yang tinggal di asrma hingga Su Ah sekarang sendirian. “apakah kau masih bisa melindunginya?” Ji Hyuk yang akan berjalan pergi menghentikan langkahnya dan berjalan kehadapan Seung Hoon “ urusi urusanmu sendiri” stelah mengatakan itu Ji 
Hyuk berjalan pergi. Em.. makin sebel sama Seung Hoon nih.

Hyun Soo sedang menyanyikan sebuah lagu di studio rekaman. Hee Rim dan Seung Hoon ada disana. Hee Rim menanyakan bagaimana tentang Hyun Soo pada adiknya. Seung Hoon tidak mengerti maksud Hee Rim. Hee Rim berendapat kalau Hyun Soo mempunyai suara dan bakat yang bagus, dia menawarkan Hyun Soo untuk menyanyikan lagu ciptaannya. Seung Hoon nampak memikirkannya. Hee Rim merasa rekamannya cukup dan menyuruh Hyun Soo berhenti. handpohe Hee Rim berbunyi dan dia berjlan keluar.

Hyun Soo berjalan keluar dan bertemu Seung Hoon. Seung Hoon menanyakan bagaimana lagu ciptaanya? Hyun Soo menilai kalau lagu Seung Hoon biasa saja. Seung Hoon tesenyum sinis mendengar ucapan Hyun Soo, dia menyuruh Hyun Soo menyanyikan lagunya jika ingin menjadi penyanyi terkenal. Hyun Soo tersenyum sinis“ ah.. aku bisa terkenal tanpa lagumu jadi tunggu dan lihat saja” Hyun Soo berjalan pergi dan seung Hoon tersenyum sinis lagi “berarti itu artinya kau tidak ingin terkenal”

Ha Jin bersenandung mengambil vitamin di kulkas. Dia kaget saat mendengar suara Do ill yang meminta diambilkan vitamin juga. Ha Jin hampir menyemburkan minumannya, dia sedikit kesal karena Do ill mengagetkannya. Ha Jin menenggak minumannya lagi, terdengar suara bel, dia kaget dan menyemburkan minumannya lagi. Ha Jin memegangi dadanya dengan espresi cemas “ Do ill ah apa yang terjadi denganku ada sesuatu ya membuatku takut”. Do ill tidak memperdulikn Ha Jin, dia berjalan membukakan pintu ternyata Woo Kyung yang datang. dia datang membawa banyak makanan. Mendengar Woo Kyung datang Kyung Jong ikut bergabung dan makan. Woo Kyung berteriak memanggil Ji Hyuk. Kyung Jong memberi tau Woo Kyung kalau Ji Hyuk tidak ada di asrama dan mereka tidak tau dia pergi kemana. Woo Kyun pun mulai merasa cemas dia yakin kalau Ji Hyuk pasti pergi menemui Su Ah.
Ji Hyuk berdiri diluar rumah atap Su Ah. dia menunggu Su Ah pulang kerja. Untuk mengatasi hawa dingin Ji Hyuk mulai menggerakkan tubuhnya dan melakukan push up. Saat sedang push up Su Ah pulang. Su Ah tertawa melihat Ji Hyuk melakukan hal itu. apa yang sedang kau lakukan? tanya Su Ah. Ji Hyuk menoleh melihat Su Ah dan menghentikan gerakannya. Dia beralasan datang karena mengambil barangnya yang tertinggal. Mendengar alasan Ji Hyuk, Su Ah kecewa dia menyuruh Ji Hyuk mengambilnya lalu pergi. Su Ah bersiap akan naik menuju Rumah atapnya namun Ji Hyuk menghentikan langkah Su Ah. Ji Hyuk bertanya apa Su Ah akan pergi begitu saja. Su Ah marah karena Ji Hyuk datang kesini bukan untuk menemuinya jadi dia akan masuk. Ji Hyuk salah tingkah dia mengatakan kalau dia memang mengambil barangnya dan dia juga lapar. Su Ah tertawa mendengar alasan kedua Ji Hyuk, diapun ikut masuk kerumah Su Ah membuat ramen.
 Saat membuat ramen Su Ah diam-diam mengukur sepatu Ji Hyuk dengan jengkal tangannya. Su Ah nguping obrolan Ji Hyuk sama Ha Jin saat dikelas dan sepertinya dia mau memberikan hadia sepatu nih sama pacarnya hehe. pemilik rumah sewa menggedor pintu, dia mengajak Su Ah berbicara. Pemilik rumah memberi peringatan pada Su Ah soal preman-preman yang terus datang menagih uang jaminan sewa. Dia merasa cemas dan jika kedua preman itu datang lagi, dia akan menyerahkan Su Ah. Ji Hyuk mendengar dari dalam namun dia berusaha bersikap biasa saat Su Ah masuk. Su Ah bertanya apa sudah matang? Dia mengajak Ji Hyuk makan.
Mereka makan berdua. Su Ah memuji ramen buatan Ji Hyuk sangat enak. Su Ah mennayakan pada Ji Hyuk apa senang tinggal di asrama? Ji Hyuk menjawab dia tidak tau karena dia sendiri tidak tau apa yang sebanarnya dia lakukan disana. Su Ah merasa hal ini bagus karena dunia akan mendengarkan musik Eye Candy. Dia tidak sabar hal-hal hebat yang akan terjadi nanti. Ji Hyuk pesimis dengan hal itu, apa orang-orang akan menyukainya? Tanya Ji Hyuk pada Su Ah.

Su Ah menawab tentu saja karena Eye Candy sudah mempunyai banyak fans. Namun Ji Hyuk tetap tidak yakin fans Eye Candy menyukai lagu mereka. Ji Hyuk merasa para fans hanya suka vidio Eye Candy yang di upload di internet. Tapi karena hal itu juga Eye Candy akan mengeluarkan single.
“kau benar-benar tidak tau kenapa orangorang menyukai dan menontonmu?” tanya Su Ah dan Ji Hyuk hanya diam. Su Ah menjelaskan pada Ji Hyuk alasannya.

“ Penampilan – aku suka apa yang aku lakukan- aku menikmati waktu dalam hidupku- tapi aku tidak sendirian, kita selalu bersama-sama, jadi itu membuatnya menjadi kuat. Jadi seperti itulah yang Eye Candy tawarkan. Sangat menyenangkan dan membuatmu gembira.
 Ji Hyuk menyipitkan matanya “kau  sudah  sangat jatuh hati padaku”. Apa? Su Ah tidak mengerti ucapan Ji Hyuk. Ji Hyuk meletakkan sumpitnya “ ini sudah larut, jangan terlalu jatuh hati padaku dan tidurlah lebih awal” Ji Hyuk berdiri menambil jaketnya. Su Ah tersenyum sinis dia merasa Ji Hyuk terlalu posesif sekarang. Ji Hyuk tidak bicara apa-apa dia pamit pergi. Su Ah tersenyum mengingat ucapan dan tingkah lucu Ji Hyuk.

 Do ill mengantar Woo Kyung kebawah, dia menyuruh Woo Kyung menunggu sebentar lagi karena Ji Hyuk akan segera pulang.namun Woo kyung tidak mau. Woo Kyung cerita kalau dia ikut les bahasa inggris sekarang, dia tidak ingin membuat malu Ji Hyuk karena sekarng dia sudah terkenal. mendnegar hal itu Do ill hanya bisa tersenyum kecut. Woo Kyung menyuruh Do ill masuk karena dia akan pulang sendiri namun Do ill memaksa mengantar Woo Kyung pulang dan jalan duluan. Woo Kyung tersenyum kecil lalu berjalan dibelakang Do ill.

Bersambung ke part 2
****

lucu banget lihat Ji Hyuk kalau pacaran sama Su Ah. polos banget. Woo Kyung gak sadar-sadar juga kalau Do ill tuh suka sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar