Senin, 22 Desember 2014

Cristiano Ronaldo meresmikan patung dirinya di tempat kelahirannya Medeira

Cristiano Ronaldo mendapatkan kado yang sangat istimewa dari kota kelahirannya Medeira yaitu berupa patung dirinya setinggi 2,4 meter . Cristiano sangat senang akan hal itu baginya ini merupakan penghargaan yang sangat besar untuknya dan juga keluarganya.

"Medeira adalah tempatku dilahirkan, tempatku sekolah dan tempatku mulai belajar sepak bola jadi kota ini sangat istimewa bagiku dan hari ini adalah hari yang spesial. terima kasih karena telah menghargaiku dan keluargaku" ungkap Cristiano dalam wawancara.

Cristiano datang dengan seluruh keuarganya dalam acara hari itu. tampak Ibunya terharu meneteskan air mata saat melihat anaknya dan cucunya saat meresmikan patung itu. wartwan juga sempat bertanya pada Cristiano Ronaldo junior juga tentang ayahnya dan dengan polosnya junior menjawab kalau ayahnya adalah pemain terbaik dunia.

Cristiano Ronaldo memang patut bangga dirinya dijadikan sebagai icon kota Medeira. pemain usia 29 tahun ini dibuatkan patung sebagai penghargaan atas apa yang telah dicapainya selama ini. sebelum meresmikan patung dirinya Cristiano juga mendapatkan penghargaan tertinggi Cordão Autonómico de Distinção dari anggota DPR Medeira berupa Medal Of Merit.


"Kehormatan untuk menerima Cordão Autonómico de Distinção, penghargaan tertinggi dari Madeira, di kampung saya. Sebuah momen yang sangat spesial bagi saya" ungkap Cristiano Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar